Skip to main content

awal perjalanan

dahulu saat yang paling menyenangkan ada pada saat aku memasuki masa-masa SMA dimana tidak perlu memikirkan segala hal yang saat ini aku lalui,,cerita ini berawal dari saat aku lulu SMA dimana saat aku memiliki ego untuk memilih teman yang baik, saat dimana kesombongan ada padaku,,,,,,aku lulus dari SMA dan masuk kuliah melalui alur PBUD ya saat itu aku duduk dibangku SMA mencoba untuk mendaftar dalam PBUD di sekolahku.....
Alhamdulillah aku merupakan orang kedua yang lulus dapat rekomendasi dari sekolah untuk mendaftar ke perguruan tinggi melalui Jalur PBUD yang gimana tidak jalur pbud merupakan program bibit unggul daerah yang sedang dijalankan oleh pemerintah kota tempat tinggalku

bahagiaku dimulai saat memilih jurusan yang akan aku ambil disaat itu aku kebingungan untuk memilih ..... orang tuaku menyarankan untuk memasuki kuliah kedokteran tetapi apa dayaku aku saat sma hanya berasal dari jurusan IPS semasa SMA yang banyak stigma mengenai anak IPS berandalan dan sebagainya yah walaupun aku melihat sndiri gimana anak IPS pada gila"an tapi hal itu menyenangkan juga.... apalagi jadi kenangan indah semasa SMA... ya masa sma itu perlu dinikmati brooooo...

saat aku memilih jurusanku aku dihadapkan 2 pilihan kemudian aku memilih jurusan hukum dan jurusan fisipol....tapi hasil pengumuman menyatakan bahwa aku lulus untuk jurusan hukum pada tahun 2011

masa pertama khusus anak PBUD di gelar kuliah lebih awal sebagai pengenalan kampus sedangkan calon mahasiswa lain belum dibuka pendaftaran sedangan aku sudah menikmati kuliah pertama ..... terimakasih PBUD ....

aku berjumpa dengan banyak teman yang berasal dari jurusan yang berbeda dan iya ini awal merupakan proses pengenalan jadi tidak mutlak hanya untuk anak hukum semata... selang 2 bulan barulah kami benar" merasakan kuliah hukum dimana sama-sama bergaul dengan mahasiswa sejurusan hukum......................

saat itu aku mengenal seorang wanita yang berkulit putih rambut panjang memakai kacamata dimana aku melihat kadar kecantikan yang sungguh dikagumi oleh setiap pria yang berada dijurusan hukum tetapi aku belum berani untuk berkenalan karna mahasiswa baru itu sering dijadikan ajang perkenalan bagi para senior mungkin yg sudah lama menikmati kuliah semester 3 atau 4 tahu akan hal itu..... kemudian aku mengurungkan niatku untuk berkenalan dengannya sang pujaan hatiku.......

sampai akhirnya pada saat tahun 2012 aku mulai mendekatinya..... tahukah kamu gimana aku mendekatinya ..... yah dengan modus nanyai tugassssss kemudian minta no hapenya dan akhirnya DAPATTTTT !!!!!!

kemudian berlanjut saat para dosen memberikan tugas satu persatu dan saat itu juga aku bahagia.....kenapa coba tidak bahagia soalnya aku bisa ngobrol tiap malem nanyain tentang tugas sama gadis cantik itu..... sebut saja namanya Hime(nama ksukaannya bukan nama asli) .....

kebahagiaanku bisa mendapat ngobrol bareng dengan dirinya disaat aku sudah mulai jenuh dengan tugas-tugas yang mulai menumpuk diberi dosen tetapi berkat dirinya aku menjadi semangat dalam mengerjakan tugas-tugas tersebut

hime merupakan gadis cantik dan primadona dikelasku ... bagaimana tidak bahkan saat jam istirahat hime selalu mendapat godaan dari para laki-laki dikelassss..... dan aku yang merupakan sosok yang pendiam hanya tersenyum mendengar dia digombal..... dalam hatiku berkata (apa peduliku yang penting aku bisa menggodanya saat malam tiba) pikirku......

alhasil kami saling berkomunikasi dan mulailah terjadi kedekatan diantara kami berdua,,,,, dan aku mulai menanyakan masalah pribadi seperti ultahnya dan lain-lainnya....... dapat tanggal ultahnya nih kemudian aku berencana untuk menembaknya ....... tapi karna aku orangnya pemalu tidak kulakukan didepan umum aku berencana menembaknya diam-diam tanpa sepengetahuan teman sekelasku.......

dan pada hari ultahnya ditunggu pun tiba.... aku sebelumnya telah memesan sebuah kalung bermotif love gitu yang ada magnetnya kalo disatuin bisa nyatu dan bisa dipisah, kayak di iklan tv, nah aku berencana memberikan salah satu pecahaan hati kepadanya dan aku juga memiliki kepingan satunya.......

dan tadaaaa pada saat dia ultah bertepatan masa kuliah dan taadaaaaa. selesai jam perkuliahan semua berlanjut ke kuliah berikutnya diruangan yang berbeda dan aku mendekatinya berkata tunggu Himeee ada sesuatu yang mau aku tanyakan 

Bersambung.....


Comments

Post a Comment